INILAH TRIK DAN TIPS CARA MERAWAT KAOS KONVEKSI YANG PERLU ANDA TAHU

Jasa konveksi muncul dalam skala besar yang dikenal dengan garment. Akan tetapi layanan produksi kaos ini juga hadir dalam skala kecil. Jadi memungkinkan konsumen untuk memilih jasa konveksi yang memang sesuai dengan kebutuhan mereka. Tidak hanya itu mereka juga bebas memilih jasa konveksi yang memang sesuai dengan budget yang mereka miliki. Pemesanan kaos di jasa konveksi ini sendiri terbilang cukup mudah dilakukan. Karena terdapat dua cara yang dapat dimanfaatkan untuk pemesanan yakni online atau offline. Dengan kata lain anda tinggal memanfaatkan telepon yang terhubung di internet anda pun bisa langsung melakukan pemesanan. Meskipun dalam melakukan kerja sama ini memang mudah. Tetap anda harus bisa menetapkan jasa konveksi ini dengan pertimbangan yang matang.

INILAH TRIK DAN TIPS CARA MERAWAT KAOS KONVEKSI YANG PERLU ANDA TAHU

Simak Yuk, Trik Dan Tips Cara Merawat Kaos Konveksi Yang Baik Dan Benar Agar Tetap Awet

Memilih jasa konveksi yang akan di ajak kerja sama memang tidak boleh sembarangan. Agar anda bisa mendapatkan pakaian kaos yang berkualitas dan awet. Apalagi seperti yang kita tahu, memang tidak semua layanan konveksi kaos ini memiliki kualitas serta pengalaman yang sama bukan. Sehingga pastikan dengan tepat, supaya pakaian yang anda dapatkan pun berkualitas. Bagi pengguna setiap harinya pasti tidak lepas menggunakan kaos. Untuk bepergian entah di rumah atau saat santai.  Pastinya anda pun tidak ingin kan jika kaos yang anda favoritkan ini kehilangan kualitasnya. Atau mungkin akan termakan usia. Maka dari itu agar tetap awet, berikut ini ulasan terkait cara agar kaos konveksi yang anda pesan ini pun tetap awet dan terjaga kualitasnya:

  1. Hindari mesin cuci

Seperti yang kita tahu untuk mesin cuci ini diciptakan guna memudahkan proses dan menghemat waktu pencucian. Akan tetapi tidak dianjurkan untuk digunakan terlalu sering. Hal ini dikarenakan untuk perputaran kasar mesin dan pengeringan yang ekstrem.  Sehingga dapat merusak serat baju dan mampu membuat kaku. Sebaliknya dalam 1 minggu saja akan dilanjutkan dengan pengecekan manual.

  1. Jangan lupa untuk memisahkan warna pada saat mencuci

Nah, dalam pencucian bahan kaos yang memang memiliki serat lembut ini, memang cukup memiliki resiko kelunturan dalam pencucian. Sehingga sebaiknya dapat dipisahkan warna terang dan warna gelapnya.  Sedangkan untuk warna putih jelas harus dipisahkan dari warna terang. Atau warna gelap agar warna putihnya pun tidak meredup.

  1. Meredam pakaian kaos tidak lebih dari 30 menit

Seperti yang kita tahu setiap pakaian terutama untuk bahan kaos yang ringan. Maka akan memiliki serta kapas yang jauh lebih banyak. Jika dibandingkan dengan bahan yang lain yang tidak dianjurkan meredam lebih dari setengah jam. Sehingga akan dapat merusak dan membuat kain ini gampang sobek. Selain itu juga dapat memudahkan warna bukan.

  1. Pastikan jangan langsung untuk menggunakannya

Hingga kini banyak orang yang melakukan kebiasaan ini. Bahkan hal ini jika diteruskan secara menerus tentu saja akan berakibat fatal pada kulit anda. Hal ini dikarenakan zat kimia yang terkandung pada pakaian anda. Apalagi kita tidak tahu zat kimia apa yang sedang digunakan.

Nah, itulah ulasan terkait cara merawat kaos konveksi ini. Semoga bermanfaat serta dapat menjadi referensi anda yang sudah membeli kaos konveksi. Agar anda bisa menggunakan pakaian ini jangka panjang. Dengan perawatan yang benar, maka kaos yang dibuat tidak akan rusak.